kata kata cinta bertepuk sebelah tangan dalam bahasa inggris dan artinya

Apakah anda pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan? bagai mana rasanya? sakit bukan?
Yeah,,, banyak orang bilang jatuh cinta itu berjuta rasanya,,  tapi pernahkah anda bayangkan berapa juta rasa sakit yang anda rasakan ketikan anda tahu  bahwa orang yang anda cintai tidak memiliki rasa yang sama dengan anda? (cinta bertepuk sebelah tangan) sungguh itu berjuta-juta kali sakitnya lebih dari sakitnya orang sakit gigi hahahaaha...
Tapi jangan bersedih hati dulu, karena ini bukan ahir dari semuanya kawan,, mungkin diluar sana tuhan telah mempersiapkan seseorang yang jauh lebih baik dari dia.
Dan untuk lebih menghayati suasana sedih anda saya akan sedikit bebagi kata kata cinta "bertepuk sebelah tangan" hohoho... :'( tapi ini versi bahasa inggris (tenang buat yang ga bisa bahasa inggris sudah saya sediakan terjemahnya hehehe....) semoga bisa menambah kegalauan sobat semua hahaha....  upss,, oh ya jangan lupa cepet2 move on ye :v


Do you remember when we laugh, smile, and cry together? I know you won’t remember that. But, you have to know! I will smile and laugh more with somebody else. Don’t regret it!
Ingatkah kamu ketika kita tertawa, tersenyum, dan menagis bersama? Aku tahu kamu tidak akan mengingat itu. Tapi, kamu perlu tahu! Aku akan tersenyum dan tertawa dengan orang lain. Jangan menyesalinya!
Our love may give us many scars. But it will make us even better. Why don’t you realize it?
Cinta kita mungkin memberi kita banyak luka. Namun, ini akan membuat kita menjadi lebih baik. Kenapa kamu tidak menyadarinya?

Only fools that love somebody who never give their love back.
Hanya yang bodoh yang cinta seseorang yang tidak pernah membalaskan cintanya.

I can’t help myself falling in love with you. Although I know exactly how it will hurt myself in the end.
Aku tidak bisa menolong diriku yang mencintai kamu. Meskipun aku mengetahui bagaiman ini akan menyakiti diriku pada akhirnya.

Loving you again is like making the sun rise from the west side. Because it will never happen.
Mencintaimu kembali seperti membuat matahari terbit daru barat. Ini tidak akan pernah terjadi.

I will never get clean the messed I made. I have realized this messed made me lost the best part of my life.
Saya tidak akan pernah memperbaiki kesalahan yang saya buat. Aku menyadari kesalahan ini membuatku kehilangan bagian terpenting dalam hidup

I was too young and dumb when I left you. I didn’t realized it until I found myself sing alone without you anymore.
Aku terlalu bodoh dan muda ketika aku meninggalkanmu. Aku tidak menyadarinya sampai akhirnya aku menyanyi sendirian tanpa dirimu.

I had known you are brighter than sun. But why I take so much time to realize that your sunshine have made my heart burn
Saya tahu kalau kamu lebih terang dari matahari. Namun, mengapa saya membutuhkan waktu yang lama untuk menyadari sinar kamu membuat hatiku terbakar

I look into the sky which is full of stars. But, why you only give me my heart full of scars.
Saya melihat ke langit yang dipenuhi bintang. Namun, kenapa kamu hanya memenuhi hatiku dengan luka.

I have read all of my book, all languages dictionary, even I have asked many people. I did it just to know how to forget you. Because I can’t remember the way to forget you.
Saya telah membaca semua bukuku, semua kamus bahasa, bahkan saya telah menanyakan banyak orang. Saya melakukan itu hanya untuk mengetahui bagaimana melupakan kamu. Karena saya tidak ingat cara untuk melupakanmu.

The weather proficiency said there will be a hot sun today. But, why the rain is dropping so heavy over my face.
Ramalan cuaca mengatakan akan ada hari yang panas. Namun, kenapa hujan turun sangat deras di mukaku.

The wind change their direction, the storm make their hard sound, the sun burns my body, the moon gives his dark and emptiness in night, But they are nothing to me. You have given the worst thing to my love.
Angin merubah arah mereka, petir membuat suara keras mereka, matahari membakar tubuhku, bulan memberi kegelapan dan kekosongan di malam hari. Tapi, mereka bukan apa-apa bagiku. Kamu telah memberi hal yang paling buruk ke cintaku.

I can’t stand with this one-sided love anymore.
Saya tidak dapat menahan cinta bertepuk sebelah tangan ini lagi.

It is funny when I notice that I have many flowers in my heart while it also give scars from its thorns.
Ini lucu ketika aku menyadari aku memiliki banyak bunga di hatiku ketika itu juga memberi banyak luka dari durinya.

You have disappeared like the oxygen I held. Then, you will never come back because you have changed into different person like the carbon.
Kamu telah menghilang seperti oksigen yang aku hirup. Lalu, kamu tidak akan pernah kembali karena kamu telah berubah menjadi orang yang berbeda seperti karbon dioksida.
You can go if you want. I will keep the scars you left in my heart. Because it help me to be a better and mature person.
Kamu dapat pergi jika kamu mau. Aku akan menyimpan luka-luka yang kamu tinggalkan. Karena ini membantuku untuk menjadi orang yang lebih baik dan dewasa.

If you want to see a rainbow. You have to go through the heavy rain. You are my heavy rain. And a rainbow is my future without you. I have a very beautiful rainbow that wait for me.
Jika kamu ingin melihat pelangi. Kamu harus melewati hujan deras. Kamu adalah hujan deras. Dan pelangi adalah masa depanku tanpa kamu, Aku punya pelangi yang begitu indah menungguku.

If only you could read my heart. You would find “I Love You”. But it was to o late for now, it has changed into “I leave you”
Seandaunya saja kamu dapat membaca hatiku. Kamu akan menemukan “I Love You”. Namun, ini sudah terlambat untuk sekarang. Ini telah berubah menjadi “I leave you”

Advertisement

Sorry, but leaving you is the best way to love you.
Maaf,, tapi meninggalkan kamu adalah cara terbaik untuk mencintaimu.

I have learnt about loyalty from your betrayed. I have learnt the honesty from your lies. I have learn about pure love from your fake love. I have learnt how to smile from your scars you left.
Saya telah belajar tentang kesetiaan dari pengkhianatan kamu. Saya telah belajar kejujuran dar kebohongan kamu. Saya telah belajar tentang cinta yang murni dari cinta palsu kamu. Saya telah belajar bagaiamana tersenyum dari luka yang kamu tinggalkan

Just be yourself, never do something you don’t want. It is impossible to give you my love if your love is just a whispering in my thought. and your act is only hope. Because whatever the way you hug me, everything will be empty if you are not feel comfortable with me.
Cukup jadi diri kamu sendiri, jangan pernah berbuat sesuatu yang tidak kamu inginkan. Mustahil untuk memberikanmu cintaku jika cinta kamu hanyalah bisikan didalam pikiran aku. Dan tindakan kamu hanyalah harapan. Karena apapun cara kamu memelukku, semuanya akan kosong jika kamu tidak merasa nyaman denganku.

I always remember every crazy thing we did together. You are always in my mind. It’s sad when I notice you have gone.
Saya selalu ingat setiap hal gila yang kita lakukan bersama. Kamu selalu ada di pikiranku. Sedih ketika aku menyadari kamu telah pergi.

Good Morning my wounded heart. You will find the best cure. Just be patient
Selamat pagi hatiku yang terluka. Kamu akan menemukan obat terbaik. Bersabarlah.

If only I could turn back time, I would never want to meet you
Seandainya aku dapat mengembalikan waktu. Saya tidak akan pernah mau bertemu denganmu.

There is nothing wrong with our love. We just met in wrong time.
Tidak ada yang salah dengan cinta kita. Kita hanya bertemu di waktu yang tidak tepat.


Sekian dari saya semoga bisa menambah galau suasana hati anda semua hahahahaha...
Ingat jangan pernah mencintai seseorang secara berlebihan karena itu rawan patah hati xixixix.. dan tuhan juga tidak menyukai sesuatu yang berlebihan, cintailah dia karena tuhan heheh... #salam_galau

0 Response to "kata kata cinta bertepuk sebelah tangan dalam bahasa inggris dan artinya"

Posting Komentar